Wednesday, November 22, 2006

Rompi(?)-ku

Wah senangnya, keinginan untuk bikin baju kesampaian juga..

Dikerjain kira2 3 minggu-an.. + tanpa pola karena nyari2 ga ada yg cepet jadi (= dihitung dari kecepatan merenda-ku lho).
Awalnya mo dibuat tanpa bagian belakang, jadi cuman ditali di leher dan pinggang, tapi dipikir2 kok agak2 aneh ya.. akhirnya dibatalkan + di buat jadi bolong..
Nah bag. belakang ini nih yg agak2 aneh, kayaknya kegedean ya?! Lepas dari itu, aku puas banget.. he3 norak ya

2 comments:

Thata said...

Hebat udah bisa buat tanpa pola. Hasilnya cuteee gitu.

Wah, kalau pake ini pasti keren deh !!!

Anna said...

makasih mba thata, bikinnya modal nekat mba he3