Wednesday, January 17, 2007

Koleksi Benangku


Wah ini tulisan pertamaku di tahun 2007. Foto disamping.. koleksi benang-ku, ga begitu banyak jenisnya, tapi udah lumayan banyak jumlahnya (*he3 klo beli soalnya maruk sih*).

Dari yg paling kiri (=yg warnanya pink) itu benang pemberian Merlin, terus ke kanan atas (=yg warnanya oranye) benang katun yg beli di Bandung, terus di sebelah kanan-nya..benang wol yg beli di Bandung, terus di bawahnya (= yg warnanya campur2) benang katun sembur yg pesen dari mba Thata, sebelah kirinya.. benang wol yg beli di Bandung. Di latar belakang he3 ada yg ga keliatan ya, ada benang kinlon, benang katun import (*masih di plastik terbungkus rapi he3), macem2 benang katun + benang wol.

Dari semua-nya yg paling lembut sih benang sembur. Mantep banget.. mana warnanya bagus lagi.. di Jakarta/Bandung belum nemu benang sembur gitu.. ato mungkin aku yg ga tahu ya??

5 comments:

Thata said...

Wih, koleksi benangnya banyak juga yah. Memang kita sepaham kalo gitu seneng ngumpulin benang. H3...

Lenny Adziman said...

asyikkk koleksinya lengkap :D

Anna said...

yup.. mba thata + lenny..he3
tinggal bingung nih mo diapain :D

bunda najma said...

seneng ya kalo punya koleksi benang kayak gini...aku juga rasanya gak pernah bosen beliin benang..sampe bingung juga sih mau bikin apaan...he he he...

Anna said...

yup setuju bunda najma, sori baru ngliat komen-nya hari ini he3