Thursday, March 29, 2007

Menghaluskan Kulit

Aura edisi minggu lalu ada tips membuat kulit sehalus kulit bayi:
*-* campur garam dengan sabun cair (atau conditioner) dengan perbandingan 1 : 1
*-* gosok2-an ke seluruh tubuh (pas mandi)

udah gitu aja.. gampang kan.. + udah dipraktek-in dan bener :)

2 comments:

idoy said...

sekalian aja pake gula biar tambah manis..biar lebih mantep lagi pake gula jawa...

missdzaa said...

halo rose...
kenalin..ni miss dzaa. aku disini bukan mau ngoment tentang teori mandi garam itu....aku maunanya..waktu aku buka tentang menghaluskan kulit di google...keluar banyak entry...keluar juga tulisanmu...yg mau ku tanya gimana sih biar tulisan dari blog kita keluar gitu di google? apa ada cara tertentu..atau kalo begitu kita posting langsung tulisan kita bisa dibaca orang andainya ada yg mencari entri yg berkaitan dengan tulisan kita? seperti aku gini..mencari tentang menghaluskan kulit eh dapet tulisanmu....gimana tuh caramu? makasih ya...ini ngebantu banget buat aku..karena aku baru sebulan ini bikin blog...thnx b4 n after ya