Thursday, June 07, 2007

Bunga Hitam

Kmaren waktu beli po chai di roxy square, di samping-nya ada toko eveline (*jual benang2*), langsung mampir d.. + beli hakpen no 7, 8, + 10.
Di rumah langsung gatel nyobain hakpen baru + karena tema merajut bulan ini daur ulang.. bahan-nya pake kantong plastik bekas (*pernah dibahas di milis-nya mba thata*).. niatnya sih pengen bikin tempat tissue.. tapi susaah.. jadinya malah kayak gini nih..
Buatnya simple.. kantong plastik gunting pinggir-nya, kira2 4-5 cm, terus di gunting ujung-nya (= yg buat tangan --> jadi 4 bagian sama panjang), terus di gulung2 (1 bag aja) di buat rantai, kira2 mo habis di gabung ke rantai pertama terus disambung ke bag berikut-nya.. gitu terus (=empat2-nya).

1 comment:

nti said...

setuju banget dengan tema daur ulangnya Na...