Monday, January 21, 2008

Makan oh makan

Makan begitu mudahnya, giliran ngrancang menu makan waduh susahnya!
Berhubung di Jelambar minim penjual makanan, jadi makan siang disediain kantor + aku kebagian ngurusin dapur. Jujur sejak kecil aku paling males berhubungan ma masak-memasak, la paling ga suka masak e + semua makanan yg kutau cuman enak dan enak banget..he3

Jauh2 hari sebelum pindah, emang direncanain klo makan siang disediain kantor. Karena belum tau masakan Bibi enak ato ga, kmaren2 masih catering sambil icip2 masakan Bibi. Ternyata semua ok dengan masakan Bibi + giliranku bikin menu!

Nyusunnya lama juga, sejak Selasa udah sibuk nyari2 resep + ke gramedia beli buku Menu untuk Sebulan + nglembur2 bayangin makanan, waa salut d buat semua ibu...

Menu yg kususun 2 sayur, 2 lauk + selalu ada kuah. Sebenarnya pengen tiap hari ikan, tapi kok ya banyak yg ga suka ikan ya.. (he3 cuman aku yg ga suka ayam)! Terpaksa cuman sekali dalam seminggu berlauk ikan2-an/seafood.

o iya nemu resep baru, perkedel terong.. hmmm sepertinya uenak!

2 comments:

santi said...

o...jadi ini tho alasan loe tanya menu favoritku?
Sayur bayam, telur bumbu bali, perkedel jagung, sambal tempe. hm...yummy Na...

Anna said...

thx san, langsung jadi menu jumat ini nih, hm.. laperr