Thursday, August 07, 2008

Renda Rajut Vol.1

Baju rajutan! Lagi pengen buat itu. Tentu yg bener(=dari pola) bukan ala Anna. Makanya bela2in dicetak.. biar bisa diliat tiap hari, biar makin terpacu mo bikin.

Pola-nya ambil dari mana2, yg gratis... agak kurang kerjaan sih, soalnya harus ngatur2 dulu, diilangin yg ga perlu juga dikecilin gambarnya.. baru dibuat pdf + digabungin jadi satu, abis itu bikin cover-nya, sampe nglembur2 he3.

Tebel juga ternyata, ukuran A4, total 172 halaman isinya 58 pola, ada baju, kaos kaki, bookmark, boneka, taplak/doily, dan bunga. Wuihh bagus2, puas banget, pokoknya pilihan d (=pilihanku maksudnya). Berminat?

30 comments:

Anonymous said...

mau dunk... aku lagi koleksi buku rajutan nih. how 2 get it?

-- said...

karena ini pola2 gratisan + untuk sendiri, klo mau dalam bentuk buku.. cuman ganti ongkos cetak + kirim, tapi klo mau pdf-nya ya cd + biaya kirim :), alamat imel-nya apa indri?

Anonymous said...

ilestari2005@yahoo.com

Anonymous said...

bagus2 ya keliatannya... kmrn belajar menjahit sekalian ngerajut ya mbak?

Rika Valantina said...

mbak anna aku juga mau dong bukunya,
alamat email ku di kiuterika@gmail.com.
thx ya sebelumnya

Anonymous said...

Aku mau juga dounk pls email ke novibluebery@yahoo.com. Thx

Anonymous said...

Mau dunk mbak bukunya, klo pdf ga bisa dikirim(attach) ke email ya mbak?emailku cintane_aa@yahoo.co.id
mampir ke blogku juga ya mbak

Anonymous said...

mau jg donk bukunya...
emailku : ayu_laksmisekar@yahoo.com

Anonymous said...

mb'.....

aq titis dari malang...
mw dunk bukunya....
gmn cara dapatinya?
biayanya berapa?


Thanks Bgt ya mb'..

oya... alamat emailQ:
titisside@yahoo.com

Anonymous said...

Mba Anna, aku orang yang baru belajar merajut tapi langsung suka banget. mau dong koleksi polanya.Klo gak keberatan tolong krimin ke emailku dong.
Emailku:lili_chantika@yahoo.com
Tengkyu banget ya mbak,,,,

Anonymous said...

saya mau dong..lagi belajar rajut nich lagi semangat-semangatnya...emailnya dian.widianty@petrosea.com
sebelumnya thanks ya..

Klita said...

mbak mau dung polanya...klo gak kebratan ini email ku klita_w@yahoo.com...mkasihhh banyak lhooh mbk....aq bru belajr soalnya..hehhe..*,*

Anonymous said...

mba' aku juga mau bagi dong... kirim ke email aku di ayu.hadi@yahoo.co.id ya... thanks...

Anonymous said...

Mba, aku Nita. Buku rajutnya masih ada? aku mau donk. Aku senang sekali merjut, walau teman2 bilang aku seperti sudah nenek2. And kalau boleh tau, petunjuk rajutnya seperti dibuku import bukan? Karena saya lebih bisa ngerti petunjuk spt itu(gambar bukan tulisan).Thanks ya Mba. ini alamat imelku : Monita_mouse@hotmail.com

Unknown said...

salam kenal mba, mau donk ebooknya yg pdf, bisa email ke alamat ini : tita.rose17@gmail.com

Unknown said...

mbak.. kl boleh aku juga mau dong polanya. Aku lagi demen ngerajut nich.. kirim ke etysurya@yahoo.com ya...

deuw said...

mbak aku juga mau dong polanya
kirim ke dewikurniawati_mlg@yahoo.co.id
makasih...

vira said...

salam kenal
mbak aq mau juga donk pola rajutnya
klo blh dkirim k elf_vier@yahoo.co.id.trima kasih

Anonymous said...

wah boleh tuh mba...send ya ke bundajehan@gmail.com tengkiyu banget sebelumnya...

sufi said...

salam kenal anna,, apa masih bs saya dapat koleksi buku rajutannya?

-- said...

masih bisa mba/bu sufi :)
udah saya uplod tinggal di download..
em boleh minta alamat imel nanti saya kirim link-nya

Anonymous said...

Salam kenal mbak, saya berminat juga untuk pdf nya. Boleh minta link downloadnya? Email saya di je.be.be.be@hotmail.com

Terima kasih sebelumnya

Yusmiana Puspita said...

mba anna, salam kenal.. saya Ayu,baru pindah ke bandung dan lagi pengen belajar merajut.. iseng2 ketemu blog ini.. kalo file pola2nya masih ada bisa minta tolong di kirim ke email yusmiana_puspita@yahoo.com.

thanks before :)

Anonymous said...

salam kenal...mau juga dunk...alamat email saya : ikaaa_ayu@yahoo.co.id

niniek anggoro said...

Salam kenal mbak Ana, aku Niniek, bisa dibagi pola rajutannya mbak.
email add: niniek_anggoro@yahoo.com

アミ said...

blog walking..baru main ke sini,
tertarik juga dengan buku rajutannya mbak anna
kl ga keberatan, tolong kirim ke rahmipearlgmail.com ya mbak..makasiii sebelumnya..

adhissa said...

boleh minta pola rajutnya mbak?? :) bisa d kirim ke mail saya di adhissa.qonita@gmail.com
makasih ya mbak :)

desta said...

mba aku mauu.. masi ada ga? mau pdf nya... email ke destapunya@gmail.com ya mba.... makasiii.... :)

Fitri Andriani said...

mba ak mau donk pdf CD ny klo msh ada, email ak fitriandriani25@gmail.com...
thanks before and salam kenal mba..

Anonymous said...

Salam kenal mbak Anna, aku Azighah dari Sby. Boleh dung polanya bs dkrim ke email aleksa_nels@yahoo.co.id. Seneng bgt bisa nemu blog ini dan empunya yg suka berbagi. Banyak rejeki Ɣªª mbak. Thx a lot.