Tuesday, January 10, 2012

Lagunya Judika

Pernahkah kau merasa jarak antara kita
kini semakin terasa setelah kau kenal dia
aku tiada percaya teganya kau putuskan
indahnya cinta kita yang tak ingin ku akhiri
kau pergi tinggalkanku


Tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti
engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari
oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia


Pernah dengar lagu di atas? Dari search di google, itu lagunya Judika dan liriknya sudah ada sejak September 2010. Saya baru mendengarnya hari ini. Teman menyetel berulang kali hingga saya menyukai, mulai hapal dan mencari tau. Tidak ada yang spesial, karena lagu apapun yang tertangkap telinga lebih dari 1 kali hampir semua saya sukai. Hampir tidak berselera yah :D.

Perhatikan bait pertama. Seandainya saya berada di situasi itu (=pelaku-nya), mari berandai-andai... em, saya mengandaikan begini... saat itu saya mempunyai pacar yang saya tau betul kelebihan dan kekurangan-nya, kemudian saya juga mempunyai teman (*karena saya perempuan jadi teman ini laki2 tentunya*) yang mencintai saya, dia masih single dan saya juga mengetaui kelebihan dan kekurangan-nya. Setelah dibanding2kan ternyata saya lebih bisa menerima kekurangan2 yang ada di diri teman bukan pacar, pokoknya hal2 yang positif lebih cenderung ke teman tsb. Tentu saja saya pun akan begitu, karena ego saya masih tinggi dan kita tidak bisa mengubah orang lain. Tapi klo ego saya sudah lemah bisa jadi tidak begitu ^_^.

Kemudian di bait ke-2. Sebagai korban, yang ditinggalkan.. klo kk sepupu mengandaikan seseorang yang menggenggam masa lalunya seperti keong yang membawa rumahnya kemana2.. hm, untuk ini saya tidak bisa berkomentar, karena sayapun begitu. Membawa rumah kemana2, walopun memilih untuk meninggalkannya, tapi saya tahu klo saya masih salah satu keong itu !_!.

(* Yang tidak sabar, menanti hari saat berubah menjadi komodo *)

2 comments:

Anonymous said...

hahahahahha....aku kepingkel-kipngkel nih dedek cepupu. wakakakkaka. aku sudah jadi komodo hahahhahaa. suka banget postingan ini. ehem...siapa sih lelaki yang masih digenggam itu? pingin tahu deh hehehhehe

Rosalia Meryana said...

ehem, dia klu heheheh