Sunday, April 29, 2012

Supernova - Partikel

Agak lama, saya melihat stok novel ini di meja bawah. Walo saya membaca seri supernova sebelumnya, tapi niatan untuk beli cuman sedikit ^_^.

Kebetulan hari itu mati lampu, genset juga ga bisa2 dinyalain, badan waktu itu masih ga karuan2 bikin males untuk berhaha hihi dengan teman. Saya cuman duduk di meja, mengamati pikiran, sambil menikmati angin dari jendela sebelah. Pas ke bawah, ngliat novel ini, tertarik untuk baca. Y wis minta ijin untuk ambil barang dulu, transaksi belakangan.. enak y ^_^.

Hampir seluruh buku ini menceritakan kehidupan Zarah, hanya ada satu keping paling belakang yang menceritakan tentang pertemuan Bodhi dan Elektra. Waktu membaca bagian ini, lupa pleng siapa Mpret, Bong, kemudian Bodhi dan Elektra :D. Saya cuman menebak2, karena Elektra itu Petir berarti dia diceritakan di Supernova -Petir (3). Kemudian Bodhi = Akar, berarti ada di Supernova - Akar (2). Mpret, karena dia teman Elektra berarti ada di Petir. Nah klo Bong, karena dia teman Bodhi dan Mpret adalah sepupu Bong bisa jadi Bong muncul di Akar dan Petir. Lah klo yang pertama, yang Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh menceritakan apa y? Hihi harus baca lagi supaya ingat. O iya, sepertinya ini salah satu alasan kenapa niatan untuk membeli Partikel cuman sedikit, lha saya ga ingat blas cerita2 sebelumnya :D.

2 comments:

tjapoenk.blogspot.com said...

mpret tenan lali yo. tiwass aku pingin mendengarkan dari dedek cepupu xixixii

Anonymous said...

hahah ga ono sik eling klu..
suk nek wis tamat (nunggu 2 buku neh), tak woco seko pertama, trus ta ceritane ke kk sepupu :D