Monday, November 03, 2008

Menang Lomba

Beberapa waktu yg lalu ikutan lomba tas kempit di merajut
dan hasilnya... menang euy!

Senang-nya, makasih untuk semua juri lomba tas kempit ini.. :D

2 comments:

Ira said...

Selamat ya mba Anna :D

Ira said...

Iya, aku emang banyak bikin amigurumi karena projectnya biasanya kecil2, jadi bisa cepet selesai ^^

Bikinnya sih menurut aku biasa aja, tapi ya ribet karena kecil2. Yang susah klo mau bikin ekspresi mukanya, klo salah2, bisa-bisa yang tadinya mau bikin senyum, malah jadi jutek ^^;;