Sunday, May 13, 2012

Cerita di Waktu Sakit

Lanjutan 2 tulisan sebelumnya. Kali ini saya menceritakan hal2 yang ga terpikirkan waktu sakit.

Yang pertama, karena 5 hari tangan kanan hampir tidak bisa digerakkan, semua aktivitas dialihkan ke tangan kiri dan sttt saya merasa keren sekali saat bisa mengancingkan bh di punggung hanya dengan satu tangan. Hihi bukan hal yang perlu diceritakan sebenarnya : D.

Yang ke-2, ternyata kalau tidur default tangan saya menggenggam. Ini kebiasaan yang muncul karena sering tertidur di bus, supaya terhindar dari pencopet tangan saya mencengkeram erat tas di depan dada dan ini terbawa dalam tidur di mana pun.

Yang ketiga, semua ada ukurannya.. tubuh akan bereaksi jika terlalu dipaksakan. Hari kamis kemarin, karena jumatnya ingin masuk kantor.. tangan kanan saya gerakkan sepanjang hari dengan bantuan tangan kiri. Jumat pagi bukannya seger, tangan kanan kaku lagi, terus punggung kiri pun ikut sakit.

Yang ke-4, saya cuman bertahan 6 hari untuk kondisi yang tidak nyaman. Hari ke-7 batin saya mulai kacau.. khawatir bisa seperti sedia kalakah. Sampai yang menerapi pun bilang, jangan putus asa y.. kalau masalah sendi di bahu atau lutut memang lama sembuhnya.

Yang ke-5, saya menuliskan ini dari hp lho hehe..

2 comments:

Anonymous said...

kereeenn tulisan ini cepupu...hidup...hahahaha...sakit itu soal menerima keihklasan bahwa kita memang sakit itu saja.

Episode Diri said...

Walah kau sakit itu lagi... aku bayangkan penyakit itu bsia disembuhkan dgn tusuk jarum