Monday, November 10, 2008

Bali

Tgl 29 oktober - 1 November 2008, CPS'er jalan2 ke Bali.
Mengunjungi tempat2 yg indah di Pulau Dewata, ke GWK (Garusa Wisnu Kencana), Pantai Dream Land, Pura Uluwatu, Jimbaran, Tanjung Benoa, Bedugul, Pura Taman Ayun, Tanah Lot, ngliat tarian barong, Belanja di Joger, Sukawati, Kerajinan Perak manalagi ya? O ya Legian terus Pantai kuta (*ini sih karena nginep di sini*)


Hari ke-2 : Tanjung Benoa
Di sini nih yang paling seru ..Tanjung Benoa.. gudangnya permainan air.
Berhubung ga bisa renang, nyari yg aman aja ..parasailing.. weiss keren, ngliat pemandangan dari atas (* walo cuman sebentar *).

Nyantai2, duduk2 menikmati semilir angin pantai sambil nunggu yang lagi diving, terus di ajakin Banana Boat..
"Aku ga bisa renang lho"
"ga papa, kan pake pelampung"
Pikir2 yo wis daripada bengong + bawa baju ganti ini.

Waktu kaki masih menginjakkan pasir sih tenang2 aja, begitu di laut, waaa panik.. Pegangan kenceng banget, berharap ga jatuh (=ga mungkin banget ya), sambil berdoa semoga pelampung-nya berfungsi... Apalagi waktu si Yoseph bilang nanti klo jatuh pegangan-nya dilepasin, waaa tambah panik.. untung masih sempet nyampein tuh pesen ke K'Evelin.

Ga begitu inget gimana jatuhnya, tiba2 dah minum air asin + tenggelam.
Tapi ga begitu lama muncul lagi, abis itu pasrah di tangan Vina ..Vina, kau penyelamatku.. ha3 bener2 d (* jadi pengen belajar renang *).
Padahal Yoseph ma K'Evelin yg sama2 ga bisa renang menikmati banget, malah K'Evelin bilang ternyata aku bisa renang lho.. haiyo...


Hari Ke-3 : Tanah Lot
Tempat yang wajib dikunjungi, sunset-nya bagus banget.
Selain itu banyak banget yang jual rajutan (=renda/crochet). Warna warni tas, baju2 anak, topi, daster (klo ini cuman ujung bagian atas) .. dengan model yang hampir sama.. semua menyilaukan mata. Agak ke tengah, seorang Ibu tengah baya, menunggu dagangan ditemani dengan gelutan benang di tangan.
"Tas-nya berapa bu?"
"32"
Waks, gilaa pasti boleh lebih murah dari itu... klo aku? wah, ga akan mau ngejual dengan harga segitu, hi3 walo belum pernah ada yang beli. Ada yang berminat membeli rajutan-ku? :D

3 comments:

Ayumi Galuh said...

Terima kasih telah berkunjung ke Tanah Lot Bali.

More info visit : www.tanahlot.net

Anonymous said...

yaahh.. berarti bakal mahal dong klo aku minta dibikinin rajutan. :)

Anonymous said...

pasti.. pasti mahal k'martha, tapi karena k'martha pelanggan pertama yah dapat diskon-lah :D