Tuesday, January 17, 2012

Mengingat2 Teman SMP

4 hari yang lalu saya mendapat permintaan pertemanan di fb. Sepertinya teman SMP. Surprise, ini pertama kalinya terhubung dengan teman berseragam putih biru. Begitu saya approve, saya mengiriminya pesan yang sampai sekarang belum dibalas. Saya jadi penasaran dengan teman2 masa itu.

Setelah makan siang tadi, saya mencari di google tentang SMP almamater saya. Ketemu website-nya. Di situ tercantum data2 guru lengkap dengan fotonya. Saya liat satu per satu, ternyata hanya satu guru yang tidak asing. Hehe banyak guru baru y. Sebenarnya ini ga perlu dibahas sih, karena saya kan lulus tahun 90 sekian, jadi y maklum aja klo banyak yang berubah :D.

Selain itu, ada juga tab alumni. Sepintas angkatan muda2 jadi tidak saya explore. Y wis lah mengandalkan daya ingat  aja. Saya mengambil posisi untuk berpikir, saya topangkan tangan ke dagu, ujung jari menyentuh pipi, dahi berkerut, mata menerawang (*cuman ngarang2, lupa gimana persisnya*).. dan.. muncul wajah2 kala itu, dengan beberapa yang mempunyai nama panggilan dan 1 yang bernama lengkap. Ah begitu parahkah? Percuma pun klo hanya nama panggilan, nyari di fb juga bikin mata perih. Dengan menyesal pencarian  teman2 SMP saya hentikan, dan berharap suatu saat terjadi pertemuan tak terduga. Semoga..

O iya, mau tahu satu2nya teman yang masih saya ingat nama lengkapnya? Dia teman laki2 satu meja waktu kelas satu. Dulu, saya jatuh cinta padanya. Mungkin karena itu saya masih mengingatnya ^_^.

4 comments:

Episode Diri said...

ehem.. ehem.. dimana dimana dimana??? perginya dia kemana??

-- said...

heh? sopo sik dimana dan kemana mb heheh

Anonymous said...

ehem...ehem...ihirrrrr....jadi pingin tahu siapa lelaki yang dijatuh cintai dedek cepupu...hihihihi

anna said...

hahah sik kae lho klu..
btw kok kk sepupu + temen-nya kk sepupu komen-e ke paragraf terakhir? Bukan-e lebih menarik sebelum-e y.. (*mikir*)